Cara Mudah Menarik Uang / Saldo Payoneer di ATM Bank BRI

Halo sobat Edmodo, Kembali lagi di https://bokeh.shop. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang cara mudah menarik uang atau saldo di akun Payoneer di ATM.

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan memiliki akun Payoneer, kita juga akan dapat memiliki kartu debit Mastercard yang dapat digunakan sebagai kartu ATM.

Jadi dengan kartu ini, Anda bisa menarik uang di ATM berlogo Mastercard, seperti BRI, BNI, Mandiri, atau BCA.

Syaratnya, akun Payoneer Anda harus diisi dengan saldo yang cukup untuk penarikan. Jika tidak ada saldo, apa yang ingin Anda tarik?

Selain itu, jika Anda memaksakan atau hanya iseng mencoba memasukkan kartu Payoneer ke ATM dengan saldo kosong, maka kartu Payoneer Anda akan otomatis tertelan oleh mesin ATM. Ini repot, Anda harus meminta ulang.

Adapun di sini, saya bermaksud untuk membagikan pengalaman pertama saya ketika menarik uang dari saldo Payoneer menggunakan kartu Mastercard Payoneer. Dan saya melakukannya di ATM BRI.

Sebenarnya saya tidak ingin menarik uang dari akun Payoneer saya, mengetahui saldo yang masuk masih sedikit. Namun karena rasa penasaran yang menggebu, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba melakukan penarikan di ATM, walaupun saldonya masih sedikit. ^_^

Cara Mudah Tarik Uang atau Saldo Payoneer di ATM Bank BRI

Oh ya, mungkin ada teman-teman yang belum tahu bahwa dengan bergabung di Payoneer, Anda berkesempatan mendapatkan bonus $25 dengan mengajak orang lain untuk bergabung bersama Payoneer.

Dan ketika teman Anda atau orang yang Anda referensikan telah berhasil mencapai saldo minimal $100, maka keduanya akan menerima komisi sebesar $25. Sangat menarik, bukan! Jadi bagi yang belum punya akun Payoneer bisa langsung daftar untuk mendapatkan bonus $25. Bagi yang ingin bergabung melalui link afiliasi saya.

Syarat dan Ketentuan Biaya / Biaya Transaksi

Dalam proses penarikan uang Payoneer di ATM ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kita perhatikan dan ketahui tentang biaya/biaya yang dikenakan untuk setiap transaksi yang dilakukan. Jadi untuk setiap penarikan di ATM tidak gratis alias ada biaya yang harus Anda tanggung dan akan dipotong dari saldo setiap kali Anda menarik uang.

Berikut beberapa biaya data yang dibebankan kepada Anda sebagai pemilik akun setiap kali Anda melakukan transaksi, baik itu penarikan maupun cek saldo. Untuk setiap penarikan yang berhasil, biaya $3,15 dibebankan dan untuk cek saldo adalah $1 (gratis jika dilakukan di akun Payoneer). Dan dalam beberapa kasus, jika transaksi penarikan gagal karena suatu alasan, biaya $1 juga akan dikenakan.

Selain itu, perlu kita ketahui juga bahwa Payoneer sendiri mengenakan biaya aktivasi tahunan sebesar $29,95. Adapun jika selama setahun tidak ada saldo masuk, maka kartu akan diblokir.

Dengan mengetahui syarat dan ketentuan khususnya yang berkaitan dengan fee/biaya yang harus kita bayarkan, maka kita dapat memperhitungkan resiko dan segala macam hal sebelum melakukan penarikan uang di ATM.

Disarankan jika ingin mengambil uang dari Payoneer melalui ATM jangan dilakukan sedikit-sedikit. Pilih jumlah maksimum penarikan di ATM menggunakan uang kertas 100 ribu. Sehingga bisa lebih efisien dan ekonomis.

Cara Teknis Tarik Uang di ATM BRI

Cara Teknis Tarik Uang di ATM BRI

Oke lebih baik langsung saja ke tutorial teknis cara tarik uang menggunakan kartu Payoneer di ATM BRI.

1. Pastikan Anda berada di depan mesin ATMbukan mesin jahit atau mesin lainnya.

2.Masukkan kartu pembayar, seperti memasukkan kartu ATM biasa. Kemudian pilih bahasa Indonesia

3. Masukkan PIN kartu Payoneer Anda, yaitu 4 digit angka. PIN ini sendiri disetel saat proses aktivasi kartu Payoneer di dashboard akun Payoneer Anda. Jadi selama proses aktivasi kartu, PIN harus diingat atau dicatat lebih baik.

4. Pilih jumlah penarikan yang diinginkan. Atau jika Anda ingin memasukkan nilai yang lebih kecil (tidak tercantum dalam daftar), Anda dapat memilih nominal lain, lalu ketik jumlahnya secara manual.

5. Pilih akun kartu kredit. Meskipun ini adalah kartu debit, itu terdeteksi oleh ATM sebagai kartu kredit.

6. Tunggu sebentar, penarikan uang Anda akan langsung diproses seperti penarikan kartu ATM biasa.

7. Terakhir, tolong ambil uangnya. Dan taruh di dompet, jangan ditempel di dahi.

Nah, itulah cara teknis singkat dan mudah untuk menarik uang dari akun Payoneer Anda menggunakan kartu debit Mastercard Payoneer. Gampang dan asyik, apalagi kalau dollarnya banyak..

Penutupan

Sebenarnya saya sangat ingin membuat panduan dalam bentuk video seperti apa yang dilakukan para master saat menarik penghasilan mereka dari ratusan hingga ribuan dolar.

Namun karena keadaan yang tidak memungkinkan, saat ATM sedang antri, saya mengurungkan niat untuk sekedar mengambil gambar atau video cara tarik uang dengan kartu Payoneer.

Lihat Juga Artikel Lainnya:

Tapi jangan khawatir, sebagai gantinya kamu bisa menonton video dari Master Online Ngepet di bawah ini. Ia memberikan cara mudah untuk menarik uang Payoneer di beberapa ATM ternama. Jadi Anda bisa menontonnya untuk lebih jelasnya. wow.

Leave a Reply

Your email address will not be published.