When His Eyes Opened Chapter 1375-1376

https://bokeh.shop– Ketika Matanya Dibuka Bab 1375-1376. Kalian penasaran dengan cerita selanjutnya. Mari kita lanjutkan dengan bab 1375-1376 di bawah ini.

ketika matanya terbuka bab 1375

“Singkirkan dia? Anda baru saja mengatakan itu. Nick menyesap tehnya dan melanjutkan, “Dia belum mati. Jangan mencoba untuk menyingkirkannya. ”

“Ya, saya menelepon ke sini hari ini untuk membahas masalah ini.” Elliott terus menatapnya. “Harta karun orang keenam dan termuda yang selalu diberikan Kylie padamu. Kecuali untuk industri Jobin, yang ia dirikan sendiri, Anda dapat mengambil apa pun yang Anda inginkan.”

3 kuda menatapnya samar. Jobin Industries dimiliki oleh Killy dan akan diserahkan kepada Rebecca. Elliott terus meminum secangkir teh dan melanjutkan, “Setelah masalah teratasi, saya akan kembali ke Alyadel.”

“Eliot, apakah kamu benar-benar memikirkannya?” Nick menepuk bahunya. “Bahkan jika Anda melakukan pekerjaan yang baik dengan Alyadel, Kylie memiliki reputasi yang baik di Yonroville.

Kekayaan lebih dari Aryadelle Anda. Selama Anda tinggal di Rebecca, semua Kylie adalah milik Anda. Saudara kedua dan keempat Anda hanya ingin kembali ke properti saudara keenam dan saudara, dan saya tidak ingin menyentuh sisanya.

“Kakak Kedua, Elliott ingin kembali ke Alyadel, mengapa tidak menghentikannya? Apakah saya harus? “Kata Kakak Kedua.

“Saya pikir kita juga harus menghormati ide-ide Elliott. Elliott ingin kembali ke Alyadel, jadi kita harus membantunya,” kata saudara keempat.

Nick memelototi mereka berdua, “Setelah Elliott pergi, mereka ingin memecah industri Kyrie, kan?”

“Apa yang kamu katakan benar-benar jelek. Elliott, Jobin Industries membantahnya. Saya mengatakan kepada Anda untuk menyerahkannya kepada saya. Jika demikian, tolong jangan menyentuhnya. Aku benci Killy, tapi itu adalah makhluk purba yang memakan manusia dan tidak memuntahkan tulang. Rebecca masih sangat muda. Mengapa saya tidak bisa meninggalkan Rebecca? Kakak kedua tersenyum mendengar penjelasan itu.

“Ya, saya tidak akan menyentuh Jobin Industries, tetapi bagaimana Rebecca bisa mengelola Jobin Industries sendiri setelah Elliott pergi? Mungkin ada orang lain yang menonton. Ketika Rebecca pergi, kami mengurus perusahaannya dan memberinya sejumlah uang setiap tahun.

Elliott berkata, “Jangan khawatir, saudara kedua dan keempat, Lorenzo merawat Rebecca. Ketika Kylie meninggal, Rebecca berangsur-angsur tumbuh. Beri dia waktu. ”

Ketika Matanya Dibuka Bab 1375-1376

Kakak Kedua berkata, “Elliott, kami pasti tidak akan tertipu karena katamu. Tidak mudah hanya untuk membunuh Kylie. Ini adalah masalah yang membutuhkan diskusi jangka panjang.

Elliott: “Saya menelepon ke sini hanya untuk berbicara dengan Anda hari ini. Saya telah mencapai kesepakatan.”
Saudara berikutnya melihatnya: “Tentu saja, kami tidak memiliki pendapat. Mengapa Anda memutuskan begitu tiba-tiba? Apakah Anda mendapatkan kembali ingatan Anda?

Elliot menggelengkan kepalanya. “Saya juga punya tiga anak di Alyadel.”

Bab ini disediakan oleh naijdate.com. meningkat. Untuk pembaruan harian, silakan kunjungi naijdate.com. “Hanya untuk tiga anak A? Rebecca masih sangat muda sehingga dia bisa melahirkan anak sebanyak yang dia mau.”

Elliot: “Tidak.”

“Apa bedanya?” Anda bukan untuk anak-anak. Apakah Anda Avery? Nick berbohong padanya. “Kamu jatuh cinta lagi dengan Avery.”

Elliot terdiam.

“Saya tidak berpikir ada benih yang benar-benar gila di antara saudara-saudara. Kakak kedua terus tertawa.” Mengapa kita membentuk aliansi? Uang Untuk mendapatkan! Elliott, tidak heran Anda berhenti dulu.

Elliott: “Jangan menertawakanku. Saya memiliki kampung halaman di suatu negara dan pasti akan kembali.
“Di kampung halaman mana pun.

Bocor saat matanya terbuka spoiler chapter 1376

Kebangkrutan ayahnya memaksa Avery Tate menikah dengan pria hebat dari ibu tirinya.

Ada jebakan: pria besar, Elliott Foster, sedang koma. Di matanya, hanya masalah waktu sebelum dia dinyatakan janda dan diusir dari keluarganya.

Elliott tiba-tiba terbangun dari koma pada pergantian peristiwa yang mengejutkan. Dia tidak puas dengan pernikahannya, menyerang Avery dan mengancam akan membunuhnya jika dia memilikinya.

“Bunuh dia dengan tanganmu sendiri!” Dia berteriak. Empat tahun kemudian, Avery pulang dengan saudara kembarnya, laki-laki dan perempuan.

“Jauhi pria itu, dia bersumpah akan membunuh kalian berdua,” katanya sambil menunjuk wajah Elliott di layar TV. Komputer Elliott diretas malam itu dan dia ditantang oleh salah satu dari mereka untuk membunuh si kembar. “kemari,

Baca Lebih Banyak Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published.